Bener Meriah Tuan Rumah PKPRMI-VIII 2009

BANDA ACEH–Kalau tidak ada aral melintang Desember 2009 mendatang Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Aceh, kembali akan menggelar Perkampungan Kerja Pemuda Remaja Masjid Indonesia (PKPRMI) Ke-VIII di Bener Meriah.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh Drs. H. Bustami Usman, SH, M. Si kepada bkprmiaceh.wordpress (25/3) setelah memimpin rapat penetuan tuan rumah PKPRMI tersebut diruang rapat kerjanya.   Sebelumnya DPW BKPRMI Aceh sudah memutuskan dalam Rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) pada PKPRMI VII di Aceh Selatan, bahwa PKPRMI Ke-VIII ditunjuk kepada Kabupaten Bener Meriah.

Sementara itu Ketua Umum DPD BKPRMI Bener Meriah,  yang dihubungi bkprmiaceh.wordpress melalui handphon selulernya menyatakan; “kami sudah siap menyambut ikhwan & akhwat pemuda remaja masjid se Aceh ke Nanggroe pemekaran dari Aceh Tengah ini”.  Ditanya tentang penempatan peserta dalam kegiatan ini, peserta akan ditempatkan pada setiap rumah penduduk untuk berbaur dan mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat Bener Meriah, tambahnya.   [shaf]

3 Tanggapan

  1. Semoga kegiatannya sukses dan bermanfaat untuk umat. salam dari LPPTKA-BKPRMI Makassar Sul_Sel

  2. Billahi Sabilil Haq..
    Semoga tercapai sesuai rencana. Tahniah kami dari Aceh Utara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: