WAGUB BUKA MUSWIL BKPRMI ACEH

15 November 2009, 11:34 Kutaraja Administrator
BANDA ACEH – Wakil Gubernur Aceh, Muhammad Nazar, malam ini, dijadwalkan akan membuka musyawarah wilayah (Muswil) Ke-8 Dewan Pimpinan Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Aceh, di Asrama Haji Banda Aceh. Musyawarah yang berlangsung hingga Selasa (17/11) mendatang itu, akan dihadiri Ketua DPP BKPRMI, Ali Mochtar Ngabalin dan Sekjen DPP BKPRMI, unsur Muspida dan pejabat di lingkungan Pemerintah Aceh, serta undangan lainnya. Ketua Seksi Humas Muswil Ke-8 DPW BKPRMI Aceh, M Nur AR, kepada Serambi, kemarin, menjelaskan, semua persiapan untuk pelaksanaan muswil BKPRMI tersebut telah dirampungkan panitia.

“Besok (hari ini-red) semua peserta akan masuk asrama dan pada malamnya Muswil Ke-8 DPW BKPRMI Aceh Insya Allah akan dibuka Bapak Wakil Gubernur Aceh, Muhammad Nazar,” jelasnya seraya menyatakan pembukaan itu juga akan diisi dengan penampilan murid TK Al-Azhar Lamgugob, Banda Aceh yang membawakan Lagu Indonesia Raya dan Mars BKPMI. Menurut M Nur AR, peserta yang berjumlah sekitar 200 orang tersebut terdiri dari ketua DPD BKPRMI kabupaten/kota dan DPK BKPRMI dari 23 kabupaten/kota se-Aceh, yang semuanya memiliki hak suara. Selain itu, lanjut M Nur AR, muswil BKPRMI ini akan dihadiri peninjau dari unsur Majelis Pertimbangan Daerah BKPRMI Aceh.

Selain untuk memilih ketua umum DPW BKPRMI Aceh periode 2009-2013, tambah M Nur AR, dalam muswil tersebut akan disampaikan laporan pertanggungjawaban (LPJ) pengurus periode lama, membahas program kerja BKPRMI empat tahun mendatang, serta akan dilakukan diskusi menyangkut tantangan dan perkembangan remaja masjid di masa yang akan datang.(jal)
(sumber: Serambi Indonesia, 15 November 2009)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: