BKPRMI Aceh Adakan Rakerwil

Nasruddin Ibrahim

BANDA ACEH – Dewan pengurus Wilayah Bandan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Provinsi Aceh, 10-11 Desember ini mengadakan Rapat kerja wilayah (Rakerwil) I di Aula BkkBN Aceh. Rakerwil itu menurut rencana akan dibuka Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf malam ini pukul pukul 20.30 WIB.

“Peserta yang diundang dalam Rakerwil ini adalah pengurus DPD BKPRMI dari 23 kabupaten/kota dimana masing-masing DPD dua orang, ditambah pengurus DPW BKPRMI Aceh. Jumlah peserta seluruhnya lebih kurang 100 orang,” jelas Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh, Drs H Nasruddin Ibrahim MAg kepada Serambi, kemarin.

Menurutnya, rakerwil adalah salah satu amanah dalam Muswil BKPRMI beberapa waktu lalu. Selain itu, lanjut Nasruddin, kegiatan itu juga menjadi ajang evaluasi program kerja yang sedang berjalan, dan menyusun program kerja untuk masa mendatang. “Rakerwil ini juga jadi ajang silaturahmi sesama pengurus BKPRMI,” ujar Nasruddin didampingi ketua panitia, Marzuki Hasyim SAg MH.

Dengan adanya rakerwil ini, ia berharap BKPRMI akan menjadi sebuah orgasisasi di garda terdepan dalam membantu pemerintah di bidang penegakan syariat Islam di Aceh.

Sumber: http://www.serambinews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: