BKPRMI bukan organisasi teroris

Ali Mochtar Ngabalin

 

BANDA ACEH – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda, dan Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Ali Mochtar Ngabalin, mengatakan, BKPRMI bukan organisasi teroris, tapi merupakan pejuang dalam menegakkan kebenaran, dan kemaslahatan umat.

“Saya menginginkan agar BKPRMI kedepan bisa tampil dalam semua lini untuk tujuan mampu mencerdaskan para pemuda, dan pemudi Islam. BKPRMI bukan organisasi teroris,” katanya, tadi siang.

BKPRMI diinginkan menjadi sebuah organisasi besar untuk memperjuangkan kecerdasan, dan ekonomi umat, khususnya di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

Diharapkan, BKPRMI di Aceh harus terus melakukan gerakan dalam membantu pemerintah untuk mensukseskan pelaksanaan Syariat Islam “kaffah” (menyeluruh)  di bumi berjuluk Serambi Mekah ini.

Tidak perlu khawatir kepada anggota BKPRMI. BKPRMI adalah pemuda dan remaja yang mendapat pelatihan pembekalan pengetahuan di masjid melalui sistem pengkaderan.

Sementara, ketua DPWBKPRMI Aceh, Nasruddin Ibrahim, mengharapkan organisasi BKPRMI dapat menjadi pengawal dan mitra pemerintah dalam mensukseskan pelaksanaan Syariat Islam di provinsi berpenduduk mayoritas muslim.

“Kami akan terus berupaya untuk membesarkan BKPRMI, sehingga menjadi salah satu organisasi besar Islam khususnya di Aceh,” katanya.

BKPRMI juga siap menjadi mitra pemerintah dalam mensosialisasikan undang undang syariat Islam di Aceh. Dikatakan, BKPRMI juga akan memfokuskan pada pemberdayaan ekonomi  umat melalui koperasi, serta pembinaan kader untuk seluruh remaja masjid di 23 kabupaten/kota di Aceh.

Sumber: http://www.waspada.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: