Akhyar Pimpin BKPRMI Aceh

BANDA ACEH – Musyawarah Wilayah (Muswil) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Aceh berlangsung alot. H.Akhyar,M.Ag terpilih sebagai ketua baru BKPRMI Aceh periode 2014-2017.


Akhyar yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Umum DPW BKPRMI Aceh, berhak memegang tampuk pimpinan, setelah mendulang 117 suara dalam pemilihan yang dilangsungkan di Asrama Haji, Banda Aceh, Sabtu (23/3) malam kemarin.

Jumlah peserta yang memberikan suara pada Muswil yang juga dihadiri oleh Ketua DPP BKPRMI H. Said Aldi Al idris, sebanyak 215 suara. SEbelumnya ada lima calon ketua yang maju, yakni Ahkyar, Marzuki, Ridha Yunawardi, Nazaruddin Ibrahim, T. Adriansyah. Namun, ketiga calon lainnya mengundurkan diri disaat menyampaikan visi dan misi.

Sehingga tinggal dua calon saja yang masih maju, yakni Akhyar dan Ridha Yunawardi. Dalam pemilihan itu, Ridha hanya meraih 83 suara, sedangkan Akhyar yang juga adalah Kasubbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) memperoleh 117 suara.

H. Akhyar dalam pidato perdananya mengatakan, bertekad membesarkan organisasi dan berusaha memberikan manfaat BKPRMI Aceh kedepan. “Muswil BKPRMI telah usai, tidak ada permusuhan atau membuat kelompok – kelompok. Kita bertekat menghidupkan organisasi. (slm).

Sumber : Rakyat Aceh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: