Nasruddin Ketua BKPRMI Aceh Utara

LHOKSUKON – Tgk Nasruddin Yunus terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPD-BKPRMI) Aceh Utara periode 2013-2017. Kepastian itu diperoleh setelah ia meraih  suara terbanyak dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke-3 organisasi itu di Lhoksukon, Kamis (31/1).

Warga Kecamatan Syamtalira Aron itu unggul setelah meraih 25 suara. Sedangkan dua rivalnya, Tgk Abdullah Wahi, warga Nisam mendapat tiga suara, dan Tgk Darwis Rasyid, warga Kecamatan Tanah Jambo Aye hanya mendapat satu suara.

Sekretaris Panitia Musda, Tgk M Jamil kepada Serambi, menyebutkan, yang berhak memberikan suara dalam pemilihan itu sebanyak 29 orang. Mereka terdiri dari Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK) 27 orang, perwakilan DPD Aceh Utara satu orang, dan satu orang dari Majelis Pertimbangan daerah (DPD).

“Sebelum pemilihan, peserta dan peninjau dalam musda juga menyusun program kerja untuk lima tahuan ke depan. Kami berharap, dengan adanya ketua baru, organisasi tersebut menjadi lebih maju, apalagi BKPRMI Aceh Utara sudah lama vakum,” katanya.(c37)

Sumber : Serambi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: